Dalam Melayani Pasien dan Pelanggan, Karumkit Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso Surabaya menekankan bimbingan mental bahwa pelayanan kepada masyarakat haruslah berfokus pada Kepuasan dan Profesionalisme. Bila kita berfikir bahwa dia adalah saya, maka dia akan saya perlakukam seperti apa yang ingin saya dapatkan.
Pandemi covid-19 membawa perubahan dan dampak yang besar. Perawat harus mampu beradaptasi baik sistem, lingkungan dan dengan manusia sehingga dalam pelayanan mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang efektif di era digitalisasi masa pandemi. Prinsip saya dalam melayani bahwa Dia adalah saya, sehingga apa yang dia harapkan akan terwujud sesuai dengan apa yang saya harapkan dalam mendapatkan pelayanan dimanapun.
Ketika seseorang lebih memilih reaktif dari pada responsif, maka kehidupan sehari-hari dapat terpengaruh dan berujung menjadi sebuah gangguan kecemasan
Ciri sikap mental yg responsif :
1. Bisa mengambil waktu untuk memikirkan apa yg akan dilakukan, yg bermanfaat serta tdk berlebihan
2. Bisa mengecek informasi/data yg valid dan akurat shg tdk menimbulkan kecemasan
3. Dapat melakukan tindakan sesuai yang dianjurkan dan tetap tenang
4. Serta mampu menilai resiko terkini untuk mempersiapkan langkah-langkah berikutnya
E-Survey Polri, RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya
Berikut LINK E-SURVEI POLRI :
Langkah-langkah Mengisi E-Survei Polri :
SURVEI KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGA
Tag populer :