Melayani Sepenuh Hati


Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, melayani sepenuh hati adalah motto kami

Visi

Menjadi Rumah Sakit Bhayangkara rujukan dan pilihan masyarakat dalam bidang Pelayanan Kesehatan dan Kedokteran Kepolisian melalui transformasi kesehatan

Misi

1. Memberikan pelayanan kesehatan dan kedokteran kepolisian yang bermutu dan berorientasi kepada keselamatan pasien dan kepuasan pasien berbasis informasi teknologi



2. Meningkatkan sumber daya manusia yang berkompeten melalui pengembangan sumber daya manusia secara komprehensif;



3. Meningkatkan dan mengembangkan layanan unggulan melalui program pelayanan medik dan kedokteran kepolisian;



4. Mengembangkan program promosi rumah sakit dan membangun kemitraan dengan jejaring pelayanan kesehatan dan pendidikan kesehatan

Motto

Melayani Sepenuh Hati

 

SPO PELAYANAN SMILE AMBULANCE RS. BHAYANGKARA H.S. SAMSOERI MERTOJOSO SURABAYA

Oleh : RS. BHAYANGKARA SURABAYA 26 April 2024 08:55 WIB

Share : : 836   |   : 0


Keterangan : SPO Pelayanan Smile Ambulance RS. Bhayangkara Surabaya

 

      Pelayanan Smile Ambulance merupakan Sarana transportasi ambulan pasien yang bisa digunakan untuk antar jemput pasien ke / dari R.S. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso. yang bisa digunakan untuk antar jemput pasien ke / dari R.S. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso dengan Biaya gratis untuk anggota Polri, ASN, karyawan R.S. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso dan keluarga yang masuk dalam model C, dan semua atensi Karumkit. 

      Dengan adanya Pelayanan Smile Ambulance, bertujuan Untuk meningkatkan pelayanan transportasi di R.S. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso dan mempermudah transportasi pasien masuk/keluar RS. Kebijakan ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso Nomor : 30/X/2016 Tentang Transportasi di RS. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso. 

Prosedur :

A. Mengantar Pasien dari Rawat Inap/IRJ/ IGD keluar RS

1. Pasien/ keluarga pasien pesan kendaraan kepada perawat RawatInap/ IRJ/ IGD
2. Perawat Rawat Inap/IRJ/IGD cek ada tidaknya kendaraan dibagian ranmor
3. Bagian ranmor mempersiapkan kendaraan sesuai dengan permintaan.

B. Menjemput pasien dari luar ke R.S. Bhay H.S Samsoeri Mertojoso

1. Pasien/ keluarga pasien pesan kendaraan kepada bagian informasi
2. Bagian informasi meminta no telepon pemesan yang dapat dihubungi,dan meneruskan permintaan kepada IGD
3. IGD cek ada tidaknya kendaraan ke bagian ranmor dan cek ulang kebenaran permintaan tersebut, dengan menelpon balik kepada pemesan
4. Jika permintaan benar, IGD konfirmasi kepada bagian ranmor
5. Piket ranmor ke IGD untuk meminta alamat lengkap dan menuju tempat sesuai alamat yang dituju

C. Mengantar jenazah dari dalam/luar R.S. Bhay H.S Samsoeri Mertojoso ke rumah duka atau pemakaman

1. Bagian forensik menghubungi ranmor cek ada tidaknya kendaraan untuk jenazah dari dalam, atau keluarga pesan kebagian informasi untuk jenazah dari luar.
2. Piket ranmor mempersiapkan kendaraan sesuai dengan permintaan.
3. Piket ranmor meminta alamat rumah duka ataupun pemakaman.

Informasi Layanan RS. Bhayangkara Surabaya Hubungi 0318292227

Atau Kunjungi Media Sosial Kami di akun RS. BHAYANGKARA SURABAYA

https://rs-bhayangkarasurabaya.id

https://www.facebook.com/samsoeri.mertojoso.9

https://twitter.com/RSBsby

RS. BHAYANGKARA SURABAYA

GAWE SEHAT, GAWE SEGER, GAWE WARAS

#rsbhayangkara

#rsbhayangkarasurabaya

#blu

#blusinergi

 

Kirim Komentar


Nama
Email
Komentar
Berkomentarlah secara bijak

 

      SURVEI KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGA

 

 

 


Galeri Terbaru


  10 Foto

MAKLUMAT PELAYANAN

  9 Foto

INSTALASI RADIOLOGI

  37 Foto

INSTALASI RAWAT INAP RS BHAYANGKARA HSSM SURABAYA

  12 Foto

Kegiatan Bakti Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Di RS Bhayangkara Surabaya


Lihat Semua Galeri

Alamat Kami

Jl. Ahmad Yani No.116, Ketintang, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231
Telp : +62 829 2227
Email : rsbhayangkarasurabaya@gmail.com
Temukan kami di :