Melayani Sepenuh Hati


Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, melayani sepenuh hati adalah motto kami

Visi

Menjadi Rumah Sakit Bhayangkara yang Modern dalam bidang Pelayanan Kesehatan dan Kedokteran Kepolisian melalui transformasi digital

Misi

1. Menyelenggarakan Pelayanan Kesehatan dan Kedokteran Kepolisian secara prosedural, profesional dan paripurna kepada masyarakat Polri dan Masyarakat Umum.



2. Peningkatan kemampuan SDM, sarana dan prasarana dalam rangka meningkatkan mutu dan keselamatan pasien berbasis teknologi.



3. Menyelenggarakan Pelayanan Kedokteran Kepolisian berbasis teknologi secara profesional dalam rangka mendukung tugas operasional Polri.

4. Menyelenggarakan pendidikan, pelatihan, dan penelitian yang berkualitas sesuai kebutuhan pelayanan kesehatan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi

Motto

Melayani Sepenuh Hati

 

PELAYANAN GIZI KOMITMEN MENJAMIN MUTU HIGIENE DAN SANITASI MAKANAN

Oleh : RS. BHAYANGKARA SURABAYA 24 Mei 2021 08:25 WIB

Share : : 1213   |   : 6


Keterangan : BSMMed Edisi 20

 

      Penyelenggaraan makanan di Instalasi Gizi Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya telah sesuai dengan standart akreditasi rumah sakit dengan acuan Pedoman Pelayanan Gizi Rumah Sakit (PGRS). Kepala Instalasi Gizi Wahyu Rahmawati, S.Kep membeberkan seluruh proses pelaksanaan penyelenggaraan makanan di Instalasi Gizi selalu dalam pengawasan ahli gizi yang telah teregistrasi dan dilaksanakan sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Lebih lanjut Wahyu mengatakan dalam kegiatan penyelenggaraan penyediaan makanan yang bergizi seimbang sangat memperhatikan kebutuhan pasien baik dari jenis, kualitas, dan mutu makanannya telah menerapkan prinsip hygiene sanitasi, pungkasnya.


      Dalam penyelenggaraan makanan Instalasi Gizi RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso dimulai dari tahap penerimaan bahan makanan yang telah dibedakan berdasarkan jenis bahan makanannya. Bahan Makanan yang telah melewati tahap persiapan kemudian dilakukan pengolahan sesuai dengan siklus menu harian. Setelah masakan matang dilakukan uji cita rasa oleh ahli gizi dan Tim sebelum makanan dibawa ke ruang pemorsian makanan ungkap C.A Putri, A.Md.Gz Ahli Gizi RS Bhayangkara Surabaya dalam rilis yang diterima oleh BSMMed dan ditulis Minggu (23/5). 
      Lebih detail Putri merinci bahwa Ahli Gizi melakukan pendampingan pada saat pemorsian makanan untuk memastikan kesesuaian jenis makanan, diet, dan standart pemberiannya. Setelah dilakukan verifikasi oleh Ahli Gizi kemudian makanan dimasukkan ke dalam kereta makan. Pendistribusian makanan pasien dilakukan dengan menggunakan kereta makan tertutup dan dilakukan oleh petugas pramusaji kami dengan memakai APD yang sesuai standar yang berlaku. Petugas mendistribusikan makan pasien ke ruang rawat inap dengan melakukan identifikasi pasien untuk menghindari terjadinya kesalahan pemberian makanan/diet, sehingga tercapainya penyelenggaraan makanan yang berkualitas, paripurna dalam mempercepat kesembuhan pasien dengan komitmen siap menjamin hygiene dan sanitasi makanan dalam pemenuhan kebutuhan nutrisi pasien.‘‘Let Your Food Be Your Medicine”ujarnya. (ptr/rsbsm;nyo:red)

 

Kirim Komentar


Nama
Email
Komentar
Berkomentarlah secara bijak

Komentar

1. Hasto

"Mantap! Lanjutkan.."
...
Administrator
Terimakasih. Salam Sehat Selalu.

 


2. Floren

"Semoga tetap selalu memberikan pelayanan yang terbaik"
...
Administrator
Terimakasih. RS Bhayangkara Surabaya siap memberikan pelayanan terbaik.

 


3. Anonym

"Bagus"
...
Administrator
Terimakasih. Salam Sehat Selalu.

 


4. Veronica Laura Yosky Tumbelaka

"Mantap. Sukses dan semangat untuk kita semua"
...
Administrator
Terimakasih. Salam Sehat Selalu

 


5. Sinyo

"Mantap Rumah Sakit Bhayangkara Semakin Maju"
...
Administrator
Terimakasih. Salam Sehat Selalu

 


6. Anonim

"Bagus Lanjutkan"
...
Administrator
Terimakasih. RS Bhayangkara Surabaya siap memberikan pelayanan terbaik setulus hati.

 



 

      SURVEI KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGA

 

 

 

  • Terbaru
  • Terpopuler
05 Mei 2025 15:49 WIB Hits : 74

 

25 April 2025 14:32 WIB Hits : 110

 

18 April 2025 12:24 WIB Hits : 167

 

11 April 2025 12:31 WIB Hits : 2938

 

04 April 2025 11:05 WIB Hits : 312

 




Galeri Terbaru


  10 Foto

MAKLUMAT PELAYANAN

  9 Foto

INSTALASI RADIOLOGI

  37 Foto

INSTALASI RAWAT INAP RS BHAYANGKARA HSSM SURABAYA

  12 Foto

Kegiatan Bakti Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Di RS Bhayangkara Surabaya


Lihat Semua Galeri

Alamat Kami

Jl. Ahmad Yani No.116, Ketintang, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231
Telp : +62 829 2227
Email : rsbhayangkarasurabaya@gmail.com
Temukan kami di :