Rapat Rutin Bulanan Paparkan Capaian Kinerja dengan Menciptakan Pengelolaan Koperasi BSM yang Akuntabel, Tertata dan Handal
Keterangan : Pengurus Adakan Rapat Rutin Bulanan Paparkan Capaian Kinerja
Surabaya, Memasuki Triwulan ke 4 Tahun 2021, pengurus Koperasi BSM (Bhayangkara Samsoeri Mertojoso) RS. Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya adakan Rapat Rutin guna mengevakuasi kinerja secara keseluruhan baik SDM, Tata Kelola Manajeman pada unit Sipa, maupun Unit Toko BSM Mart.
Ajun Komisaris Besat Polisi (AKBP) Puji Asmono, SKM, M.KL ketua Koperasi BSM (Bhayangkara Samsoeri Mertojoso) RS. Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya yang baru terpilih secara pleno bulan Januari 2021 menuturkan bahwa, pada dasarkan Koperasi ini hadir dalam rangka mensejahterakan Karyawan dan tentunya juga memenuhi kebutuhan pelanggan RS. Bhayangkara Surabaya sehingga pasien dan keluarga pengguna dapat dengan mudah, praktis dan cepat berbelanja memenuhi kebutuhannya selama berada di Lingkungan RS, Pungkasnya.
Pantauan BSMMed (Bhayangkara Samsoeri Mertojoso Medical Media), rapat dipimpin langsung oleh ketua dan dihadiri Seluruh Anggota, serta semua anggota memberikan pendapat, ide, gagasan dan masukan terkait evaluasi hasil pelaksanaan Koperasi BSM selama triwulan 1 Tahun 2021.
Hadir pula Dewan pengawas, Ibu Ipda Didin Indariani, S.H. M.H, menuturkan bahwa Secara umum pengurus Koperasi Telah mampu melaksanan pengelolaan dengan Akuntabel, Tertata Dan Handal. Dan Koperasi berkembang dengan pesat. Kedepan lanjutnya berharap Koperasi BSM Khususnya Pada Unit Toko BSM Mart mampu menyediakan Seluruh kebutuhan Anggota, baik Kebutuhan Pokok, kebutuhan Menjelang lebaran dan dapat memberikan Diskon berkala, imbuhnya. Terkait dengan pelayanan terhadap Konsumen Pengguna Yakni pasien dan keluarga, Ipda Didin menuturkan pentingnya menyediakan barang barang kebutuhan pasien dan keluarga selama berada di RS. Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya, pungkasnya (nyo/rsbsm)
Komentar
SURVEI KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGA
Tag populer :