SPO PELAYANAN SMILE AMBULANCE RS. BHAYANGKARA H.S. SAMSOERI MERTOJOSO SURABAYA
Keterangan : SPO Pelayanan Smile Ambulance RS. Bhayangkara Surabaya
Pelayanan Smile Ambulance merupakan Sarana transportasi ambulan pasien yang bisa digunakan untuk antar jemput pasien ke / dari R.S. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso. yang bisa digunakan untuk antar jemput pasien ke / dari R.S. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso dengan Biaya gratis untuk anggota Polri, ASN, karyawan R.S. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso dan keluarga yang masuk dalam model C, dan semua atensi Karumkit.
Dengan adanya Pelayanan Smile Ambulance, bertujuan Untuk meningkatkan pelayanan transportasi di R.S. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso dan mempermudah transportasi pasien masuk/keluar RS. Kebijakan ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso Nomor : 30/X/2016 Tentang Transportasi di RS. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso.
Prosedur :
A. Mengantar Pasien dari Rawat Inap/IRJ/ IGD keluar RS
1. Pasien/ keluarga pasien pesan kendaraan kepada perawat RawatInap/ IRJ/ IGD
2. Perawat Rawat Inap/IRJ/IGD cek ada tidaknya kendaraan dibagian ranmor
3. Bagian ranmor mempersiapkan kendaraan sesuai dengan permintaan.
B. Menjemput pasien dari luar ke R.S. Bhay H.S Samsoeri Mertojoso
1. Pasien/ keluarga pasien pesan kendaraan kepada bagian informasi
2. Bagian informasi meminta no telepon pemesan yang dapat dihubungi,dan meneruskan permintaan kepada IGD
3. IGD cek ada tidaknya kendaraan ke bagian ranmor dan cek ulang kebenaran permintaan tersebut, dengan menelpon balik kepada pemesan
4. Jika permintaan benar, IGD konfirmasi kepada bagian ranmor
5. Piket ranmor ke IGD untuk meminta alamat lengkap dan menuju tempat sesuai alamat yang dituju
C. Mengantar jenazah dari dalam/luar R.S. Bhay H.S Samsoeri Mertojoso ke rumah duka atau pemakaman
1. Bagian forensik menghubungi ranmor cek ada tidaknya kendaraan untuk jenazah dari dalam, atau keluarga pesan kebagian informasi untuk jenazah dari luar.
2. Piket ranmor mempersiapkan kendaraan sesuai dengan permintaan.
3. Piket ranmor meminta alamat rumah duka ataupun pemakaman.
Informasi Layanan RS. Bhayangkara Surabaya Hubungi 0318292227
Atau Kunjungi Media Sosial Kami di akun RS. BHAYANGKARA SURABAYA
https://rs-bhayangkarasurabaya.id
https://www.facebook.com/samsoeri.mertojoso.9
RS. BHAYANGKARA SURABAYA
GAWE SEHAT, GAWE SEGER, GAWE WARAS
SURVEI KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGA
Tag populer :
3. SPO LAYANAN TRIAGE PUSAT PELAYANAN TERPADU (PPT) RS. BHAYANGKARA H.S. SAMSOERI MERTOJOSO SURABAYA