Melayani Sepenuh Hati


Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, melayani sepenuh hati adalah motto kami

Visi

Menjadi Rumah Sakit Bhayangkara rujukan dan pilihan masyarakat dalam bidang Pelayanan Kesehatan dan Kedokteran Kepolisian melalui transformasi kesehatan

Misi

1. Memberikan pelayanan kesehatan dan kedokteran kepolisian yang bermutu dan berorientasi kepada keselamatan pasien dan kepuasan pasien berbasis informasi teknologi



2. Meningkatkan sumber daya manusia yang berkompeten melalui pengembangan sumber daya manusia secara komprehensif;



3. Meningkatkan dan mengembangkan layanan unggulan melalui program pelayanan medik dan kedokteran kepolisian;



4. Mengembangkan program promosi rumah sakit dan membangun kemitraan dengan jejaring pelayanan kesehatan dan pendidikan kesehatan

Motto

Melayani Sepenuh Hati

 

PERALATAN PENUNJANG UNIT LAUNDRY, CANGGIH DAN MODERN

Oleh : RS. BHAYANGKARA SURABAYA 19 Mei 2021 07:54 WIB

Share : : 2276   |   : 0


Keterangan : BSMMed Edisi 18

 

      Unit Laundry RS. Bhayangkara Surabaya adalah unit kerja yang melayani pencucian semua linen yang dipergunakan oleh rumah sakit dengan pengelolaan dan tata laksana yang baik dan benar sesuai standar pencucian (Infeksius dan non infeksius). 

      Pengelolaan linen menurut Elok Sesulih, AMd.Kep Kepala Instalasi Laundy adalah suatu kegiatan yang dimulai dari pengumpulan linen kotor dari masing-masing ruangan, pengangkutan, pencucian, penyetrikaan, penyimpanan dan penggunaan kembali yang sudah bersih. Sedangkan mesin laundry yang ada di RS.Bhayangkara Surabaya telah memiliki sebanyak 4 mesin canggih dan modern dengan kapasitas 60 kg hingga maksimal 90kg yakni 1 mesin infeksius, 1 mesin cuci non infeksius, 2 mesin pengering, dan 1 mesin penyetrikaan, imbuhnya, sedangkan alur pelayanan laundry dimulai dengan penimbangan linen, pencatatan linen, pencucian, pengeringan, dan setrika dengan menggunakan alat yang canggih dan modern.

      Peran dari Unit Laundry di RS. Bhayangkara Surabaya adalah memberikan kesan bersih, sehat dan hygiene serta menciptakan suasana nyaman dalam ruangan. Pastinya dengan suasana Nyaman di ruangan Rawat Inap dan ruang lainnya akan memberikan energy psikologis yang positif terhadap pasien dan pengunjung, serta mampu memberikan nilai jual tersendiri bagi rumah sakit untuk bersaing dalam pelayanan, ungkap Elok Sesulih, AMd.Kep dalam rilis yang diterima oleh BSMMed dan ditulis Selasa (18/5). Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pengguna pelayanan RS. Bhayangkara, Unit Laundry juga melayani pencucian pakaian pasien dan keluarga dengan harga terjangkau, pungkasnya. (nyo,eva:red/rsbsm)

Informasi Layanan RS. Bhayangkara Surabaya Hubungi (031) 8292227

Atau Kunjungi Media Sosial Kami di akun RS. BHAYANGKARA SURABAYA
http://rs-bhayangkarasurabaya.jatim.polri.go.id/
https://instagram.com/rs_bhayangkara_surabaya?igshid=1ho5cvp4lgw2m
https://www.facebook.com/samsoeri.mertojoso.9
 

"BERSAMA KITA BISA, SAATNYA KITA WAKTUNYA KITA"

 

Kirim Komentar


Nama
Email
Komentar
Berkomentarlah secara bijak

 

      SURVEI KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGA

 

 

 


Galeri Terbaru


  10 Foto

MAKLUMAT PELAYANAN

  9 Foto

INSTALASI RADIOLOGI

  37 Foto

INSTALASI RAWAT INAP RS BHAYANGKARA HSSM SURABAYA

  12 Foto

Kegiatan Bakti Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Di RS Bhayangkara Surabaya


Lihat Semua Galeri

Alamat Kami

Jl. Ahmad Yani No.116, Ketintang, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231
Telp : +62 829 2227
Email : rsbhayangkarasurabaya@gmail.com
Temukan kami di :